SMANSAKA TAMPIL SEBAGAI JUARA PADA LOMBA PIDATO BAHASA INGGRIS SE KAB KARO

Kabanjahe | SNN – Kegiatan  lomba pidato dalam bahasa inggris  tingkat SMP dan SMA dalam rangka kegiatan publikasi dan Sosialisasi minat budaya baca, yang dilaksanakan Kantor Kearsipan, Perpustakaan dan Dokumentasi Kabupaten Karo, dilaksanakan tanggal 25-26 Agustus 2016 di  lapangan Kantor Kearsipan, Perpustakaan dan Dokumentasi Kabupaten Karo Jl. Pahlawan No. 1 Komp. Gedung Serbaguna Kabanjahe Kab Karo Prov Sumatera Utara.

Kepala Kantor Kearsipan, Perpustakaan dan Dokumentasi Kabupaten Karo Rehjorena Br Purba mengatakan bahwa minat baca masyarakat sangat minim, dengan adanya kegiatan lomba pidato ini peserta bukan hanya menghafal tapi juga mencari referensi dari buku-buku, sehingga menumbuhkan minat baca dari peserta dan juga kita memperkenalkan perpustakaan kepada masyarakat.

Kegiatan ini di ikuti Siswa/siswi tingkat SMP dan SMA  yang ada Tanah Karo, jumlah peserta dari tingkat SMP sebanyak 63 peserta dan tingkat SMA sebayak 60 peserta, dalam pelaksanaan lomba pidato ini yang meraih Juara 1 diraih oleh SMA Negeri 1 Kabanjahe, juara 2 diraih oleh SMA Katolik 1 Kabanjahe, Juara 3 diraih oleh SMA  Methodist Berastagi  dan menjadi Juara harapan 1 dari SMA Negeri 1 Kabanjahe, harapan 2 dari SMA Negeri 1 Tiga Binanga dan juara harapan 3 dari SMA Negeri 2 Kabanjahe.

Ditingkat SMP sebagai juara 1 diraih oleh SMP Negeri 1 Berastagi, juara 2 diraih oleh SMP Negeri 1  Kabanjahe, juara 3 diraih oleh SMP Negeri 2 Kabanjahe dan juara harapan 1 dari SMP Letjen Jamin Ginting Berastagi, juara harapan 2 dari SMP Santa Maria Kabanjahe dan juara harapan 3 dari SMP Advent Sumbul Kabanjahe.  (Jean ginting)

SMA Negeri 1 Kabanjahe meraih juara 1 dan juara harapan 1 pada perlombaan kali ini selamat kepada teman kami yang berprestasi ^_^
Juara 1 :

MAYA BINA BR BARUS ( XII MS 1 )

JUARA HARAPAN 1 :

RANI ( XI MS 6 )

Sumber

  • http://www.suaranasionalnews.com/?p=99112

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *